• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Lewandowski Kecewa Usai Gagal Pindah ke Bayern

    Bongarts/Getty Images/Sascha Steinbach
    BERITA BOLA - Borussia Dortmund memahami bahwa Robert Lewandowski merasa sedikit frustrasi setelah gagal pindah ke Bayern Munich. Namun, demi kebaikan klub, mereka harus mempertahankan strikernya itu.

    Beberapa waktu lalu, Lewandowski santer diisukan akan menyusul Mario Goetze pindah ke Bayern. Spekulasi kepindahannya makin kencang terdengar setelah bomber asal Polandia itu enggan menandatangani kontrak baru dengan Dortmund.

    Tapi, Dortmund pada akhirnya tetap tak mau menjual Lewandowski ke Bayern.Die Borussen siap menerima risiko kehilangan si pemain tanpa mendapat uang sepeser pun pada tahun depan, saat kontrak di antara kedua belah pihak berakhir.

    Seusai laga Piala Super Jerman, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB, di mana Dortmund mengalahkan Bayern 4-2, Lewandowski mengatakan bahwa dirinya tetap senang meski harus bertahan di Dortmund. Dia mengaku tetap berhubungan baik dengan rekan-rekan setimnya, tapi tidak dengan sejumlah petinggi klub.

    Pernyataan Lewandowski itu mendapatkan tanggapan dari Manajer Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Watzke tahu Lewandowski tak sepenuhnya bahagia dan salah satunya adalah karena dirinya.

    "Tentu saja yang dia maksud adalah saya," ucap Watzke yang dikutip FOX Sports Asia.

    "Tapi, saya harus membuat keputusan demi kebaikan klub ini," sambungnya.

    "Saya sangat bisa menerima kalau Robert sedikit frustrasi," kata Watzke.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lewandowski Kecewa Usai Gagal Pindah ke Bayern Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top