• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    PSV Ingin Rekrut Park Ji Sung Kembali

    Park Ji Sung semasa membela PSV (foto : Ist)
    Park Ji Sung semasa membela PSV (foto : Ist)



    BERITA BOLA- Pelatih PSV, Philip Cocu mengkonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk membawa pulang Park Ji-Sung kembali ke Philpis Stadion. Park yang kini membela Queens Park Ranger memang pernah membela PSV selama 3 musim dari 2002 sampai 2005.

    Park baru bergabung dengan QPR musim panas lalu dari Manchester United dengan kontrak berdurasi dua tahun. Tetapi, dia tidak mampu membawa QPR bertahan di Premier League dan harus terdegradasi ke Championship Division. Park sendiri ditengarai tidak kerasan untuk bermain bersama klub Championship.

    "Park merupakan pemain penuh pengalaman setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Manchester United. Sebagai tambahan, dia pernah bermain di sini dan telah mengenal klub," ujar Cocu kepada Algemeen Dagblad.

    Cocu yang pernah mengapteni Park di PSV juga menilai kehadiran Park dapat memberikan pengalaman untuk para pemainnya saat ini meski skuadnya penuh talenta.

    "Pemain-pemain yang saat ini bermain untuk kami sangatlah bertalenta, tetapi mereka dapat mengambil pelajaran dari seseorang yang telah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama," tutup pria berusia 42 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSV Ingin Rekrut Park Ji Sung Kembali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top