• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Klub Inggris Dapatkan 108 juta Pounds dari UCL Musim Lalu

    Manchester United di Champions League musim lalu (foto : reuters)
    Manchester United di Champions League musim lalu (foto : reuters)
    LIGA CHAMPIONS– Big Four Premier League musim lalu, Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea dikabarkan mendapatkan total pendapatan sebesar 108 juta pounds dari keikutsertaan mereka di Champions League musim lalu.

    Musim lalu memang pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir Inggris tidak mengirimkan wakilnya ke babak delapan besar. Bahkan City dan Chelsea tereliminasi di babak grup. Sedangkan Arsenal dikandaskan Bayern Munich serta United dihempaskan Real Madrid di babak 16 besar.

    Namun menurut Daily Mail, meski mereka tampil mengecewakan, keempat klub tersebut mampu meraih total pendapatan sebesar 108 juta pounds. The Red Devils berada di posisi teratas dengan perolehan 30,5 juta pounds, City di urutan kedua dengan 24,7 juta pounds sedangkan Arsenal dan Chelsea sama-sama mendapatkan 26 juta pounds.

    Besarnya pendapatan dari Liga Champions memang sudah menjadi rahasia umum, bahkan ajang Eropa yang berada di bawah kasta Liga Champions, Europa League terkesan dianaktirikan apabila melihat hadiah turnamen yang terpaut sangat jauh.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Klub Inggris Dapatkan 108 juta Pounds dari UCL Musim Lalu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top