• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Menyoal Transfer Gervinho ke AS Roma

    Gervais Yao Kouassi (Gervinho) - Arsenal (Foto: caughtoffside)
    Gervais Yao Kouassi (Gervinho) - Arsenal (Foto: caughtoffside)

    BERITA BOLA– 
    Bukan rahasia lagi bila salah satu punggawa Arsenal, Gervais Yao Kouassi atau yang kerap disapa Gervinho kini tengah diincar klub Italia, AS Roma. Namun rencana ini mendapat tentangan dari sang legenda i Giallorossi.

    Adalah Ruggiero Rizzitelli, pemain AS Roma medio 1988-1994 ini tidak setuju bila mantan klubnya itu berniat mendatangkan Gervinho ke Olimpico pada musim panas ini.

    “Gervinho bukanah seorang striker (murni) dan permainannya masih inkonsisten,” ujar Rizzitelli kepada Leggo, dilansir TribalFootball, Selasa (30/7/2013). “Dia benar-benar tidak meyakinkan. Bahkan jika (Rudi) Garcia –pelatih AS Roma memintanya, saya akan menghentikan rencana ini,” tegas sang legenda

    Serigala Ibu kota dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka untuk Gervinho setelah tawaran sebelumnya ditolak kubu Arsenal.

    Giallorossi sempat mengajukan tawaran sebesar 7,2 juta euro atau 6,2 juta pounds. Meski ditolak, mereka tidak mau menyerah. Mereka tetap berkeinginan keras untuk mendatangkan Gervinho, yang dibanderol Arsenal senilai 9 juta euro atau 7,7 juta pounds.

    Gervinho bukanlah muka baru bagi pelatih Rudi Garcia. Pasalnya, sebelum membesut AS Roma, pelatih 49 tahun ini pernah melatih Gervinho saat sama-sama bernaung di Prancis bersama klub Lille
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Transfer Gervinho ke AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top