• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    AS Roma Bertekad Kembali ke Eropa

    Getty Images/Claudio Villa
    BERITA BOLA- AS Roma masih belum bisa kembali beraksi di kompetisi Eropa. Tak mau berlama-lama, kapten Roma Francesco Totti menegaskan tekad timnya untuk segera mengakhiri kecenderungan buruk itu.

    Untuk musim kedua secara beruntun, 'Giallorossi' cuma bisa jadi penonton dalam kompetisi antarklub Eropa. Kali terakhir Roma tampil di ajang itu adalah musim 2011-12, kendatipun harus berkemas lebih cepat karena kalah di fase playoff Liga Europa.

    Sejak saat itu Roma belum bisa lagi menyabet tiket untuk tampil di Eropa, Liga Europa maupun Liga Champions. Selain finis di luar zona Eropa dalam klasemen akhir Seri A, Totti cs juga belum mampu meraih tiket dengan cara lain, seperti menjuarai Coppa Italia.

    Menjelang bergulirnya musim 2013-14, kompetisi Eropa di musim berikutnya akan menjadi salah satu bidikan Roma. Usaha 'Serigala' dari ibukota Italia itu kini akan dijalani bersama pelatih Rudi Garcia yang baru ditunjuk pada 12 Juni 2013 lalu.

    "Klub sedang berusaha meramu sebuah skuat yang bisa berkompetisi di level tertinggi," kata Totti di Football Italia.

    "Anda memenangi gelar dengan para pemain tangguh. Kami berharap bisa segera bersaing dalam level tertinggi di Eropa," serunya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Bertekad Kembali ke Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top