• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    PSG Buru Trofi Liga Champions 2014

    Paris Saint-Germain. (Foto: Eurosports)
    Paris Saint-Germain. (Foto: Eurosports)
    LIGA CHAMPIONS – Zlatan Ibrahimovic optimistis bertekad membantu Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertarungan Liga Champions musim depan. Menjadi kampiun, merupakan target striker internasional Swedia itu.

    Seperti diketahui kesuksesan yang pernah diraih Ibra dengan sejumlah klub papan atas Eropa belumlah sempurna, mengingat pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, duo Milan, dan Barcelona belum sekalipun mengangkat trofi terakbar Benua Biru itu.

    Pada kompetisi Liga Champions musim lalu, Les Parisiens hampir memupuskan langkah Blaugrana pada babak perdelapan final. Seperti diketahui bahwa pada leg pertama di Parc des Princes, PSG berhasil menahan Barca dengan skor 2-2.

    Namun, pada leg kedua di Camp Nou ambisi PSG merengkuh trofi Liga Champions pun harus musnah lantaran pasukan Tito Vilanova (pelatih Barca saat itu) kembali bermain imbang 1-1. Barca melaju ke fase semifinal dengan agregat 3-3.

    “Tim ini sekarang lebih baik. Musim lalu, semua berjalan baik bagi kami di pentas Liga Champions. Meski kami gagal meraih kemenangan, namun kami bermain baik. Kami tahu bahwa kami lebih baik saat ini,” tegas Ibra, seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu (27/7/2013).

    “Ada beberapa pemain baru yang datang (ke sini). Kami sudah memenangi Ligue 1 (musim lalu). Kami mulai membayangkan memenangi Liga Champions. Ini merupakan awal yang baik,” tutup pemain berusia 31 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Buru Trofi Liga Champions 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top