• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 30, 2013

    Madrid & United Sama-sama Buru Giorgio Chiellini

    Giorgio Chiellini (Foto: Ist)
    Giorgio Chiellini (Foto: Ist)

    BERITA BOLA -
     Real Madrid dan Manchester United memiliki target yang sama. Dua klub terkaya di dunia ini membidik palang pintu andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

    Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Selasa (30/7/2013), kubu Madrid sudah menyiapkan dana 20-22 juta euro demi melabuhkan Chiellini ke Santiago Bernabeu.

    Langkah ini diambil Madrid demi mengantisipasi hengkangnya Pepe yang belakangan ini santer diisukan bakal merapat ke Manchester City. Pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti menilai Chiellini sebagai sosok yang paling ideal untuk mengawal jantung pertahanan Los Blancos.

    Selain menyiapkan dana 20-22 juta euro, pihak El Real juga kabarnya siap memberikan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun untuk Chiellini. Tak hanya itu, Madrid juga mengiming-imingi gaji besar, yakni 4,5 juta euro agar pemain 28 tahun tersebut bersedia hengkang ke Spanyol.

    Madrid tidak sendiri dalam upayanya membujuk Chiellini. Dari Inggris,talkSPORT melaporkan, jawara musim lalu Manchester United juga menaruh minat pada Chiellini.

    Pelatih anyar Setan Merah, David Moyes menilai, Chiellini merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi Rio Ferdinand yang performanya sudah mulai menurun karena tergerus usia.

    Namun, keinginan kedua klub di atas dipastikan sulit terealisasi. Pihak Juventus pastinya akan mempertahankan mati-matian salah satu pemain andalannya tersebut. Apalagi, Chiellini sendiri masih terikat kontrak di Turin hingga dua tahun ke depan.

    Sosok Chiellini memegang peranan sentral dalam sukses Juventus menyabet mahkota scudetto dalam dua musim terakhir. Pemain internasional Italia ini menjadi palang pintu andalan yang membuat Juve tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan. Dalam empat musim kariernya di skuad Bianconeri, Chiellini selalu jadi pilihan utama di mana dia selalu tampil di atas 30 laga di tiap musimnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid & United Sama-sama Buru Giorgio Chiellini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top