• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Berharap Bale Tetap di Tottenham Hotspur

    Gareth Bale dan Andre Villas-Boas. (Foto: Standard)
    Gareth Bale dan Andre Villas-Boas. (Foto: Standard)

    LIGA INGGRIS 
    – Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas berharap pemain andalannya, Gareth Bale segera kembali melakoni sesi latihan, Selasa (27/8) waktu setempat, apabila tidak menemui kata sepakat dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

    Bale kabarnya berada di ambang pintu Santiago Bernabeu dengan mahar yang mencapai angka 86 juta pounds atau sekira Rp1,5 miliar! Nominal tersebut akan menjadikan pemain internasional Wales itu sebagai pemain termahal di jagat raya sekaligus mengakhiri rekor transfer milik Cristiano Ronaldo.

    “Apakah transfer akan terwujud atau tidak, semoga Anda segera mendapat kabar mengenai Bale dalam beberapa hari ke depan,” kata Villas-Boas, seperti dilansir ESPN, Senin (26/8/2013).

    “Namun, saat ini tidak ada yang dapat saya beritahu kepada Anda. Senin merupakan hari libur dan Selasa adalah hari latihan, jadi saya berharap dia berada di sana (bersama tim),” sambungnya.

    Menariknya, meski tidak menyertakan nama Bale dalam skuadnya, namun Spurs berhasil menyapu bersih dua pertandingan Premier League, kontra Crystal Palace (0-1), dan Swansea City (1-0). Dan satu pertandingan lain di pentas Europa League kontra Dinamo Tbilisi (5-0)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Bale Tetap di Tottenham Hotspur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top