• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Blanc Belum Puas

    Laurent Blanc. (Foto: Reuters)
    Laurent Blanc. (Foto: Reuters)


    LIGA PERANCIS  Paris Saint-Germain harus susah payah mengalahkan Nantes 1-2. Menurut pelatih Laurent Blanc timnya dipaksa untuk menderita sebelum meraih kemenangan.
     
    Edinson Cavani membuka skor kemenangan PSG. Tim tamu sempat menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Alex da Costa, Ezequiel Lavezzi menentukan kemenangan jawara Ligue 1, 20 menit sebelum laga usai.
     
    Blanc tanpa sungkan memuji permainan Nantes pada pertandingan di Stade de la Beaujoire, Minggu kemarin. “Semua orang sangat mengharapkan kemenangan ini,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.
     
    “Itu pertandingan yang sangat sulit karena Nantes bermain sangat baik. Pada situasi tertentu, seharusnya mampu melakukan lebih baik, kami tidak mampu melakukannya, kami menderita hingga akhir pertandingan,” lanjutnya.
     
    Blanc mengakui PSG tidak tampil cukup baik pada laga ini, tapi kurangnya persiapan sangat berpengaruh terhadap permainan timnya. “Saya tahu sebelum pertandingan hubungan tidak sempurna. Kami tertinggal dari banyak tim dalam hal persiapan,” jelas pelatih Timnas Prancis itu.
     
    “Kami bisa merevisi formasi 4-4-2 ini, tapi kami harus menemukan sebuah rencana dengan keseimbangan yang bagus. Kami memiliki potensi penyerangan yang menarik, tapi kemenangan diraih pada menit akhir dan kami kemasukkan gol setiap pertandingan,” sambung dia.
     
    “Ada keseimbangan yang harus dicapai. Kami juga menjalani awal babak kedua yang buruk,” tutup mantan bek Manchester United itu, diberitakan Goal, Senin (15/8/2013)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Blanc Belum Puas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top