• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Arsenal Beli Striker Giroud Siap Bersaing

    Olivier Giroud. (Foto: Reuters)
    Olivier Giroud. (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS – Olivier Giroud kian percaya diri seiring dengan produktivitas golnya musim ini. Pemain yang didatangkan dari Montpellier dua musim lalu itu sejauh ini telah melesakkan tiga gol di tiga pertandingan.
     
    “Saya berada dalam kondisi terbaik, saya merasa benar-benar percaya diri di setiap pertandingan. Apabila saya melakukan pekerjaan di atas lapangan, tak ada lagi pertanyaan,” kata Giroud, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
     
    Banyak kalangan pun menilai bahwa penampilan Giroud kian menjanjikan. Pemain internasional Prancis itu pun mengungkapkan bahwa dia tidak akan khawatir atau pun cemas apabila nantinya sang pelatih, Arsene Wenger berhasil mendaratkan seorang striker di Emirates Stadium.
     
    Seperti diketahui belakangan klub asal kota London itu kerap dikaitkan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema. Meski sejauh ini belum ada kemajuan terkait kabar tersebut.
     
    “Apabila nanti ada penyerang baru datang maka itu akan bagus untuk skuad ini. Saya akan mencoba memberikan penampilan terbaik saya untuk membantu tim meraih kemenangan dan tidak lain,” sambungnya.
     
    “Orang-orang terus membicarakan tentang pendatang baru apabila kami tidak tampil baik. Kami ingin menunjukkan skuad ini bersama-sama, memberikan jawaban di atas lapangan bahwa kami melakukannya baik. Kini kami semakin baik dan kami sungguh percaya diri,” tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Beli Striker Giroud Siap Bersaing Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top