• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    LIGA PERANCIS : PSG vs Nantes 2-1

     


    LIGA PERANCIS - Paris St Germain akhirnya memperoleh kemenangan pertamanya di musim ini. Pemain termahalnya, Edinson Cavani, juga kembali mencetak gol untuk Les Parisiens.

    Dijamu Nantes di pekan ketiga Ligue 1, Minggu (25/8/2013) malam, PSG berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

    Cavani, yang minggu lalu mengukir gol gol pertamanya untuk PSG, kembali menorehkan namanya di papan skor. Ia menjebol gawang Nantes di menit 24, meneruskan umpan matang Zlatan Ibrahimovic.

    Nantes berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri bek PSG, Alex, di menit 54. Namun tim besutan Laurent Blanc kembali unggul setelah Ezequiel Lavezzi menuntaskan umpan Ibrahimovic yang dilanjutkan kepada Blaise Mautidi.

    Gol-gol dari Cavani dan Lavezzi seperti mengingatkan orang pada kerja sama kedua pemain itu, ketika masih sama-sama memperkuat Napoli.

    Bagi PSG ini adalah kemenangan pertama mereka di awal musim ini, setelah hanya bermain seri di dua laga pertama. Di klasemen mereka ada di peringkat ke-8, sedangkan pemuncaknya adalah Marseille, yang belum kehilangan angka dari tiga pertandingan.

    Tim promosi tapi kaya, Monaco, menduduki tempat kedua dengan nilai tujuh. Hari Sabtu lalu, Radamel Falcao dkk. ditahan imbang 0-0 oleh Toulouse.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : PSG vs Nantes 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top