• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Djanur Minta Pemain Rileks Saat Lawan Persija

    Persib.(foto:Irfan Al-Faritsi/SINDO)
    Persib.(foto:Irfan Al-Faritsi/SINDO)
    BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengharapkan anak asuhnya bisa mengatasi beban mental yang biasa dialami pemain saat akan menjalani sebuah partai besar seperti laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/8).

    Djanur mengatakan menjaga diri serileks mungkin bisa menjadi cara terbaik walaupun ia menyadari tekanan kepada anak asuhnya sedang naik menyusul hasil buruk yang diraih Persib saat melawan Persiram.

    Terlebih pada laga ini, Persib dipastikan bakal kehilangan dukungan Bobotoh menyusul kebijakan pihak panpel Persija dan keamanan setempat yang melarang suporter Maung Bandung datang ke stadion yang menjadi kandang klub PSS Sleman tersebut.

    “Target kami tetap tiga poin dan mudah-mudahan pemain bisa mengatasi semua tekanan yang nanti terjadi. Saya harapkan mereka tetap rileks sehingga tidak terlalu terbebani dan bisa bermain enjoy saat bertanding nanti,” ungkapnya.

    Meski statistik catatan rekor pertemuan kedua tim, menunjukkan Persib lebih sering menelan kekalahan saat menghadapi Persija terutama di laga away. Namun, dalam tiga pertemuan terakhir, Persib lebih unggul dibandingkan Macan Kemayoran dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Djanur Minta Pemain Rileks Saat Lawan Persija Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top