• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Menuju Laga ke-300 Ferdinand di Liga Inggris


    Reuters

    LIGA INGGRIS - Big match antara Manchester United melawan Chelsea akan menjadi momen spesial bagi Rio Ferdinand. Jika dimainkan, Ferdinand akan mencapai 300 pertandingan di liga dalam seragam MU.

    Bek senior Inggris berusia 34 tahun ini didatangkan ke Old Trafford dari Leeds United pada 2002 dalam transfer yang membuat dia menjadi pemain Britania Raya termahal ketika itu.

    Selama membela MU, Ferdinand telah bermain di lebih dari 400 pertandingan di seluruh kompetisi dan telah meraih enam titel juara Premier League, satu trofi Liga Champions dan dua Piala Liga.

    Melawan Chelsea di Old Trafford, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB, Ferdinand akan mengawal barisan belakang 'Setan Merah' dalam upaya meraih kemenangan kandang pertamanya di musim ini. 

    "Mourinho jelas memiliki sebuah kepribadian besar. Dia sudah melatih sebelum dia mengenal liga ini. Dia adalah orang yang punya nilai berita. Sebuah berita akan menarik dibaca ketika ada dia," kata Ferdinand merujuk pada pertemuan kembali dengan Jose Mourinho yang kini memanajeri Chelsea di Daily Mail.

    "Apakah dia akan mampu membawa Chelsea mendekati posisi kami seperti musim lalu tetap harus dilihat. Yang jelas kedatangan dia tidak ada hubungannya dengan cara kami mendekat pertandingan."

    Adapun sejumlah pemain MU lainnya yang berpotensi akan mencatatkan torehan di pertandingan ini. 

    Sebagaimana dikutip dari situs resmi klub, Antonio Valencia di ambang pertandingan ke-150 bersama MU sedangkan Tom Cleverley segera mencapai 50 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menuju Laga ke-300 Ferdinand di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top