• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Ribery Pemain Terbaik Eropa ?

    Franck Ribery. (Foto: Reuters)
    Franck Ribery. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memuji permainan Franck Ribery. Rummenigge menegaskan Ribery sudah pantas untuk mendapatkan status sebagai pemain terbaik di Eropa.

    Ribery dalam performa terbaiknya. Winger asal Prancis itu mencetak gol pembuka die Roten –julukan Bayern- saat melawan Nurnberg, sebelum Arjen Robben memastikan kemenangan timnya di Bundesliga.

    Berbicara setelah pertandingan, Rummenigge dengan cepat memuji permainan pemain 30 tahun itu. Menurutnya, penjuru Eropa harus memperhatikan bakat yang dimiliki Ribery tidak hanya di Jerman.

    “Ribery kembali memperlihatkan dia adalah pemain yang berkelas. Sangat menyenangkan jika ini tidak hanya terlihat di Jerman, tapi juga seluruh Eropa,” jelas Rummenigge, dikutip TZ, Senin (26/8/2013).

    Ribery termasuk dalam daftar pemain terbaik Eropa yang dikeluarkan UEFA, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Rummenigge berharap pemain andalan Bayern itu mendapatkan gelar tersebut.

    Sementara itu, Ribery hanya berbicara sedikit mengenai peluangnya mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa. “Saya sudah menampilkan performa terbaik secara individu dan tim. Gol yang saya ciptakan juga luar biasa,” kata mantan bintang Olympique de Marseille itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ribery Pemain Terbaik Eropa ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top