• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Tiago Tumbal Kemenangan Munchen

    Thiago Alcantara (foto: Reuters)
    Thiago Alcantara (foto: Reuters)
    MUNICH – Kemenangan Bayern Munich 2-0 atas Nurnberg dalam lanjutan Bundesliga, berbuah tumbal. Salah satu pemain anyar Bayern, Thiago Alcantara mengalami cedera ligamen.

    Pertandingan melawan Nurnberg ini merupakan laga debutnya di Bundesliga, usai dibeli dari Barcelona dengan banderol 25 juta euro. Namun sayang pada babak kedua, dia harus ditandu keluar.

    Bahkan situs berita Bayern menyebutkan pemain bertalenta ini harus menjalani perawatan di Munich pada Senin (26/8/2013) waktu setempat, dan diperkirakan Thiago bakal menepi selama tujuh pekan.

    “Thiago mendapatkan cedera pada babak kedua di pertandingan melawan Nurnberg. Dia akan menjalani perawatan lebih lanjut di Munich pada Senin dan diperkirakan keluar hingga tujuh pekan,” ucap situs resmi Bayern, Senin (26/8/2013).

    Dengan begitu, pelatih Josep Guardiola bakal tak bisa menurunkan anak asuhnya itu pada saat FC Hollywood menghadapi Freiburg, Hannover, Schalke, dan Wolfsburg dan pemain berusia 21 tahun itu juga tak bisa tampil di partai perdana Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tiago Tumbal Kemenangan Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top