• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    Ajang Piala Super Eropa Pemanasan Chelsea untuk Liga Champions

     
    London - Jose Mourinho menyebut Bayern Munich dalam tekanan saat berhadapan dengan Chelsea di Piala Super Eropa. Sebaliknya, pemain muda Chelsea akan menggunakan laga tersebut sebagai ajang asah kemampuan jelang tampil di Liga Champions.

    PIALA SUPER EROPA-Demikian diungkapkan Mourinho jelang duel Chelsea dengan Bayern di Piala Super Eropa pada 30 Agustus mendatang. Pernyataan tersebut dilontarkan Mourinho setelah sebelumnya dia menyebut Piala Super Eropa sebagai kompetisi yang tidak spesial.

    Dalam pandangan Mourinho, Bayern saat ini punya skuat yang lebih mengilap dibanding tim yang dia punya. Karena alasan itulah tim yang dilatih Josep Guardiola itu disebutnya akan lebih punya tekanan saat saling berhadapan di Praha, akhir pekan ini. Sementara untuk Chelsea, pertandingan itu adalah pemanasan jelang tampil di Liga Champions.

    "Buat saya, saya sedang membangun sebuah tim muda. Saya pikir ini pertandingan besar buat anak-anak, sebuah pekerjaan untuk pertandingan besar sebelum kami memulai Liga Champions. Sebuah pertandingan yang bagus untuk bisa merasakannya dan melihat reaksi dari pemain saya menghadapi mungkin tim terbaik di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka memang seperti itu," sahut Mourinho.

    "Buat Guardiola kondisinya berbeda. Dia kini menangani tim terbaik di dunia. Jadi saya pikir dia mungkin menghadapi Piala Super Eropa dengan pendekatan berbeda. Dia punya tim terbaik. Dia harus menang. Saya punya pemain muda, dan saya akan menggunakan pertandingan itu untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di Liga Champions," lanjut Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ajang Piala Super Eropa Pemanasan Chelsea untuk Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top