• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 26, 2013

    LIGA ITALIA : AS Roma vs Livorno 2-0


    Getty Images/Gabriele Maltinti

    LIGA ITALIA- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya tampil bagus pada pertandingan melawan Livorno. Garcia juga menyebut tiga poin yang didapatGiallorossi sebagai sesuatu yang amat penting.

    Roma mengawali perjalanannya di Seri A musim ini dengan baik. Mereka meraih kemenangan di markas tim promosi Livorno dengan skor 2-0, Senin (26/8/2013) dinihari WIB.

    Saat berhadapan dengan Livorno, Roma sempat kesulitan untuk bikin gol. Mereka baru bisa memecahkan kebuntuan pada babak kedua, yakni melalui gol cantik Daniele De Rossi. Tembakan Alessandro Florenzi akhirnya memantapkan kemenangan tim ibu kota Italia itu.

    "Tim ini tenang. Musim lalu sudah lewat, kami memulai musim baru dan kami sudah move on," ujar Garcia di situs resmi klub.

    "Saya senang, kami tidak kebobolan, kami mencetak dua gol, dan Daniele De Rossi bikin gol tampaknya sudah jadi takdir," lanjutnya.

    "Kami bermain seperti sebuah tim dan bersabar para pertandingan ketat seperti ini. Ini adalah tiga poin vital untuk memulai musim dengan baik," kata pria berkebangsaan Prancis ini.

    Pada pertandingan kontra Livorno, Garcia sama sekali tak menurunkan Erik Lamela, yang santer dikabarkan akan segera pindah ke Tottenham Hotspur. Saat ditanya soal masa depan Lamela, Garcia tak mau berkomentar banyak.

    "Pertanyaan itu tidak penting hari ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi besok. Yang penting pada hari ini adalah kemenangan tim karena menang di kandang lawan selalu sulit," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA ITALIA : AS Roma vs Livorno 2-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top