• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Tekad Navas ke City demi Trofi

    (Reuters/Bobby Yip)
    BERITA BOLA - Jesus Navas mengungkap alasannya pindah ke Manchester City. Winger yang sebelumnya bermain di Sevilla itu ingin memenangi trofi bersamaThe Citizens.

    Setelah 10 tahun berseragam Sevilla, Navas akhirnya hengkang ke Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dengan dana sebesar 14,5 juta poundsterling.

    Sebelum menerima pinangan dari City, Navas pernah ditawar oleh klub Premier League lainnya, Arsenal, di tahun 2010. Namun, tawaran itu ditolak oleh Navas.

    Kini saat tawaran lain datang dari City, Navas menerimanya. Pesepakbola internasional Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya pindah ke City untuk memenangi trofi.

    "Ketika Arsenal datang itu adalah tahun ketika Sevilla memenangi Copa del Rey. Aku masih memenangi sesuatu dan meraih sesuatu di Sevilla dan karenanya itu bukan waktu yang tepat untuk pindah," ujar Navas seperti dikutipThe Sun.

    "Tapi kami belum memenangi apapun selama dua atau tiga tahun dan aku rasa sekarang adalah saat yang tepat untuk hengkang," lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

    "Aku selalu menuntut 100 persen dari diriku jadi untuk alasan itu, ini adalah waktu yang tepat untuk pindah. Aku berambisi untuk memenangi sesuatu. Aku selalu menekan diriku dan ini adalah saat yang tepat untuk pergi," katanya.

    Selama membela Sevilla, Navas memenangi Piala UEFA pada 2006 dan 2007, Piala Super Eropa pada 2006, Copa del Rey pada 2007 dan 2010, dan Piala Super Spanyol pada 2007.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tekad Navas ke City demi Trofi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top