• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Higuain Kian Dekat dengan Napoli

    Gonzalo Higuain. (Foto: Ist)
    Gonzalo Higuain. (Foto: Ist)
    BERITA BOLA – Kabar tentang ketertarikan Napoli kepada striker Real Madrid, Gonzalo Higuain tampaknya bukan sekedar isapan jempol semata. Pasalnya, The Partenopei cukup serius dalam memboyong bomber asal Argentina itu.

    Sebagaimana diwartakan Sky Sport Italia, Rabu (24/7/2013), telah terjadi kesepakatan antara Higuain dengan Napoli. Klub asuhan Rafael Benitez tersebut telah setuju dengan harga Higuain yang dibanderol Madrid sebesar 37 juta euro.

    Selanjutnya, akan diadakan pertemuan dengan kedua pengacara kedua belah pihak. Higuain sendiri memang dipersiapkan untuk menggantikan posisi Edinson Cavani yang sudah memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

    Higuain sendiri akan menerima gaji sekira enam juta per musimnya. Sang Allenatore Rafael Benitez juga berharap proses kepindahan Higuain segera rampung.

    Jika Higuain sukses mendarat ke Napoli, hal itu bisa membuat daya gedor Napoli semakin menakutkan. Higuain juga bisa menjadi pemain ketiga setelah Raul Albiol dan Jose Callejon yang bergabung dengan Napoli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Kian Dekat dengan Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top