• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Inter Masih Butuh Seorang Winger

    Inter Milan terus berbenah dari mimpi buruk musim lalu/Reuters
    Inter Milan terus berbenah dari mimpi buruk musim lalu/Reuters

    BERITA BOLA 
    – Internazionale Milan mencari pemain sayap baru untuk musim depan. Presiden dan direktur olahraga klub sedang bergerilya mencari winger yang sesuai dengan kebutuhan klub.

    Presiden Massimo Moratti mengaku bila pihaknya masih butuh pemain di sisi luar. Dalam skuad yang ada sekarang hanya ada Yuto Nagatomo, Alvaro Pereira, dan Jonathan, sementara Javier Zanetti tengah cedera panjang dan Ezequiel Schelotto bakal dijual.

    Hanya memiliki tiga pemain sayap jelas tak ideal untuk skema 3-5-2 ala Walter Mazzarri musim depan. Mencari pemain baru di sisi ini sekarang jadi prioritas Moratti dan direktur olahraga Marco Branca.

    Mauricio Isla jadi target teratas kubu Nerazzurri. Namun, hingga pekan ini Juventus masih menolak menjual sosok 25 tahun asal Cile tersebut.

    Bila Isla gagal direkrut, Dusan Basta asal Udinese, Aleksandar Dragovic dari Basel, dan Wellington yang bermain untuk Sao Paulo jadi calon pengganti.

    “Kami sedang mencari pemain melebar sehingga bisa dipastikan kami masih akan melakukan sesuatu di bursa transfer kali ini,” kata Moratti seperti dikutip di Tribal Football.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Masih Butuh Seorang Winger Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top