• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Arsenal Dilanda Krisis Bek Kiri


     

    Tokyo - Arsenal harus mendapat kabar buruk terkait persiapannya jelang musim 2013/2014 setelah mereka dilanda krisis bek kiri menyusul cederanya Nacho Monreal.

    Monreal sendiri memang tak ikut dalam tur pra musim Arsenal di Asia dalam dua minggu terakhir karena dibeli waktu libur ekstra menyusul keikutsertaannya bersama timnas Spanyol di Piala Konfederasi.

    Meski dalam masa liburan, Monreal nyatanya tak bisa terhindar dari cedera dan seperti dilansir Mirror, bek 27 tahun itu mengalami masalah pada punggungnya dan disebut akan absen di beberapa laga Arsenal di awal musim.

    Masalahnya Arsenal juga diprediksi akan mengawali musim tanpa Thomas Vermaelen, bek tengah yang juga bisa beroperasi di sisi kiri. Bek asal Belgia itu juga masih berkutat dengan cedera punggungnya.

    Kini Wenger tinggal mengandalkan Kieran Gibbs sebagai satu-satunya stok bek kiri yang dimilikinya.

    "Monreal harus menerima suntikan dan sepertinya dia akan absen di awal-awal musim dan jelas kami sudah kehilangan satu bek kiri. Di posisi itulah kami biasanya banyak menerima serangan," ujar Wenger di Soccernet.

    "Vermaelen juga bisa bermain di posisi itu tapi dia cedera. Begitu juga Monreal yang cedera. Untuk saat ini kami hanya punya Kieran Gibbs di posisi bek kiri," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Dilanda Krisis Bek Kiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top