• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Neymar Tolak Disebut Metroseksual

    Getty Images



    BERITA BOLA- Pemain Barcelona Neymar mengaku selalu memperhatikan penampilannya. Namun demikian, pesepakbola muda Brasil ini tidak mau disebut sebagai pria metroseksual.

    Dikutip Wikipedia, istilah metroseksual mengarah kepada gaya hidup pria perkotaan modern yang mempunyai penghasilan lebih dan sangat peduli kepada penampilan dirinya. Dia memiliki kepekaan mode dan memilih pakaian berkualitas serta punya kebiasaan merawat diri.

    Sebagai seorang pesepakbola sukses, Neymar tidak memiliki kekurangan materi. Di 2012, majalah France Football bahkan menempatkan pemuda berusia 21 tahun ini sebagai pesepakbola terkaya ketujuh di dunia di belakang bintang-bintang seperti Lionel Messi, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

    Neymar sendiri sering tampak bergaya. Soal rambut misalnya, dia beberapa kali mengganti model rambutnya atau mungkin mewarnai rambutnya.

    Dalam wawancaranya dengan sebuah majalah Prancis "Surface", Neymar mengungkapkan gaya hidupnya. Namun demikian, ia tidak suka disebut sebagai pria metroseksual.

    "Ya, memang benar bahwa aku suka pergi keluar dan membeli pakaian baru, parfum yang bagus dan produk perawatan rambut," ungkap pemain timnas Brasil itu.

    "Aku juga mencukur bulu kaki-kakiku sebagai contoh. Tapi aku bukan pria metroseksual. Metroseksual adalah seperti David Beckham, dia lebih stylish," kata Neymar. Demikian diwartakan AS.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Tolak Disebut Metroseksual Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top