• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Tim Arsenal Naik Shinkansen ke Saitama

    Punggawa Arsenal menunggu Shinkansen (foto : Daily mail)
    Punggawa Arsenal menunggu Shinkansen (foto : Daily mail)

    BERITA BOLA 
    – Transportasi umum Jepang tanpaknya memang pantas dikatakan yang terbaik di dunia. Bahkan, klub sekelas Arsenal ‘berani’ memakai transportasi umum untuk melanjutkan tur pra-musim mereka di Jepang.

    The Gunners memang dijadwalkan akan menghadapi dua klub di Negeri Sakura itu, Nagoya Eight Grampus telah berhasil dikandaskan dengan skor 3-1 dan Theo Walcott dkk. dijadwalkan akan menghadapi Urawa Red Diamond di Saitamam, Jumat (26/7/2013) nanti.

    Untuk pergi ke Saitama dari Nagoya, pelatih Arsene Wenger memilih menggunakan kereta berkecapatan tinggi yaitu Shinkansen atau dikenal dengan julukan ‘Peluru’. Jelas saja kehadiran para punggawa Arsenal di stasiun membuat heboh para fans.

    Menurut Daily Mail, sejumlah pemain termasuk Theo Walcott bersedia melayani permintaan fans yang ingin mengabadikan momen tersebut baik dengan berfoto mamupun sekadar meminta tanda tangan.

    Usai menghadapi Urawa Red, tim berjuluk Meriam London itu akan kembali ke Inggris dan akan mengikuti turnamen eksebisi tahunan, Emirates Cup yang akan diikuti oleh Galatasaray, Napoli dan Porto
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tim Arsenal Naik Shinkansen ke Saitama Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top