• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Suarez Tak Marah

    Jones dan Suarez saat sesi latihan. (Foto: Independent)
    Jones dan Suarez saat sesi latihan. (Foto: Independent)
    BERITA BOLA – Kiper Liverpool, Brad Jones mengatakan bahwa tak ada perubahan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez saat kembali berlatih bersama skuad The Reds yang saat ini tengah berada di Melbourne, Australia dalam lanjutan tur pramusim mereka.

    Suarez baru bergabung dengan pasukan Brendan Rodgers karena mendapat jatah libur ekstra usai membela tim nasional Uruguay di pentas Piala Konfederasi beberapa waktu lalu. Mantan striker Ajax Amsterdam itu bahkan tak turut dalam rombongan Liverpool saat menyambangi Indonesia.

    Perubahan sikap yang dimaksud Jones tak lain karena Suarez acap kali diisukan akan meninggalkan Anfield musim panas ini. Pemain yang musim lalu mencetak 23 gol di pentas Premier League itu pun kini masuk dalam belanja sejumlah klub Eropa, salah satunya Arsenal.

    Bahkan demi melabuhkan pemain kontroversial itu ke Emirates Stadium, Arsenal rela merogoh kocek dalam. Mahar sebesar 42 juta pounds atau sekira Rp660 miliar kabarnya telah dipersiapkan Meriam London untuk Suarez.

    “Dia (Suarez) masih di sini dan kami berharap untuk tetap seperti itu (bertahan). Kami semua mengharapkan hal itu karena dia merupakan pemain yang luar biasa,” tegas Jones, seperti dilansirSportsmole, Rabu (24/7/2013).

    “Bahkan sebagian pemain meledeknya soal iklan di Uruguay yang kami saksikan di internet. Dia masih pemain yang sama (seperti dulu). Tidak ada yang berubah,” tandas pemain Australia itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Tak Marah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top