• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Bursa Transfer Puaskan Mourinho



    Berita Bola- Saat klub-klub lain masih sibuk membidik pemain baru, Chelsea sudah mendatangkan beberapa nama ke Stamford Bridge. Bergabungnya pemain baru di awal bursa transfer disebut Jose Mourinho akan menguntungkan.

    Andre Schurrle, Marco van Ginkel dan Mark Schwarzer sudah bergabung dengan skuat Chelsea di awal bursa transfer musim panas ini. Ketiganya bahkan sudah ikut menjalani tur musim panas ke Asia, termasuk ke Indonesia.

    Pergerakan cepat The Blues di bursa transfer bikin Mourinho girang. Disebut pria asal Portugal itu cepatnya pemain baru bergabung dengan tim akan memberika keuntungan besar buat 'Si Biru' mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

    "Semakin cepat Anda mendapatkan pemain baru maka semakin baik. Anda akan tahu skuat yang Anda miliki, Anda tahu dengan siapa Anda akan bekeja, Anda punya waktu untuk itu," sahut Mourinho seperti diberitakan Skysports.

    "Banyak klub menunggu hingga saat-saat terakhir untuk mengambil keputusan. Masalahnya adalah keputusan tersebut tak hanya mempengaruhi satu klub, tapi banyak klub. Klub yang menjual (pemain) harus berbelanja dan membeli yang baru sebagai pengganti, jadi tidak ada klub yang aman," lanjut dia.

    Dengan tidak banyak perubahan terjadi di skuatnya pada musim panas ini Mourinho menyebut Chelsea punya banyak waktu untuk membuat skuat jadi lebih solid.

    "Sampai menit-menit terakhir klub bisa berada di sana (bursa transfer) dan mencuri pemain. Maksud saya bukan mencuri seorang pemain, tapi mencuri keseimbangan yang dipunya manajer saat bekerja dengan tim tersebut."

    "Terkait aspek tersebut, kami beruntung karena kami tidak punya pemain yang dijual, jadi tak seorang pun pemain saya pergi terkait kondisi seperti itu. Itu bagus buat saya, tapi banyak tim akan menunggu hingga momen-momen terakhir, tanpa tahu akan jadi sperti apa skuatnya," papar eks pelatih Porto, Inter Milan dan Real Madrid itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bursa Transfer Puaskan Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top