• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Tak Merasa Tertekan dengan Banderolnya


    David Ramos/Getty Images

    BERITA BOLA - Walau punya prospek menjanjikan, Neymar 'belum terbukti' di Eropa. Ditebus dengan biaya besar dari Santos, pemain baru Barcelona itu mengaku tak tertekan dengan banderolnya.

    Untuk memboyong Neymar dari Santos, Barca harus mengeluarkan 57 juta euro (Rp 768,5 miliar) yang membuatnya menjadi pemain termahal kesembilan di dunia. Pesepakbola senasional Brasil itu diikat dengan sebuah kontrak berdurasi lima tahun dengan klausa rilis sebesar 190 juta euro.

    Tidak dipungkiri, Neymar memang memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi. Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini pernah membawa Santos meraih berbagai gelar juara.

    Neymar juga sudah menyabet banyak penghargaan individual termasuk yang terakhir sebagai pemain terbaik di Piala Konfederasi 2013 usai membawa Brasil sebagai kampiun.

    Dengan reputasi bagus yang dipunya, Neymar tentu saja diharapkan bisa menampilkan performa cemerlang dan membawa Barcelona berjaya di Spanyol maupun di Liga Champions.

    "Tekanan tidak mempengaruhi aku," tegas Neymar dalam wawancaranya dengan majalah Prancis "Surface" sebagaimana dikutip oleh AS.

    "Sejak aku masih kanak-kanak, aku bermimpi bermain untuk Brasil dan menjadi seorang idola bagi banyak orang. Aku selalu siap untuk tantangan apapun."

    "Aku memang ambisius, tapi itu tidak pernah menimbulkan masalah bagiku," tambah dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Merasa Tertekan dengan Banderolnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top