• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Reina Jalani Tes Medis di Napoli

    Pepe Reina. (Foto: Ist)
    Pepe Reina. (Foto: Ist)
    BERITA BOLA – Gembar gembor seputar masa depan Pepe Reina memang menarik untuk disimak. Kiper utama Liverpool tersebut santer terdengar bakal berlabuh di klub Serie A, Napoli.

    Di sisi lain, kehadiran Rafael Benitez di Napoli memang bisa membuat Reina berpikir untuk segera berseragam The Partenopei. Rafa memang mempunyai kedekatan dengan Reina. Selain pernah membesut The Reds, Reina dan Rafa merupakan satu warga negara Spanyol.

    Kabar teranyar mengungkapkan, bahwa Reina akan segera melakukan serangkaian tes medis di Napoli. Reina juga dikabarkan sudah sepakat dengan segala persyaratan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

    Seperti dikutip Sky Sport Italia, Rabu (24/7/2013) Reina akan terbang ke Napoli pada Rabu atau Kamis waktu setempat untuk melakukan tes medis. Hal itu juga didukung dengan absennya Reina di laga pramusim Liverpool.

    Kehadiran Reina di Napoli memang mau tidak mau akan menggeser posisi penjaga gawang Napoli, Morgan De Sanctis. Kiper 36 tahun itu juga dikabarkan tengah dekat dengan klub ibukota Italia, AS Roma.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Reina Jalani Tes Medis di Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top