• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    MU Takluk di Tangan Yokohama F Marinos 2 - 3

    Manchester United harus mengakui keunggulan Yokohama F Marinos (Foto: Reuters)
    Manchester United harus mengakui keunggulan Yokohama F Marinos (Foto: Reuters)
    LAGA UJICOBA – Setelah menyambangi Thailand dan Australia, kini Manchester United menyambangi Negeri Matahari Terbit dalam rangkaian tur pra musimnya untuk melawan Yokohama F Marinos di Nissan Stadium, Selasa (23/7/2013) sore.

    Di Jepang, anak-anak asuhan David Moyes harus takluk 3-2 setelah di pertandingan sebelumnya mampu menang telak dari A League All Star, 5-1.
     
    Jalannya Pertandingan:
     
    Dalam lawatannya kali ini, David Moyes lebih mengeksplorasi pemain muda guna menambah jam terbang bagi para youngster. Meskipun sedikit dikombinasikan dengan para senior.

    Terlihat dari starting yang ia turunkan, eks pelatih Everton tersebut menurunkan David De Gea, Fabio, Phil Jones, Jonny Evans, Patrice Evra, Anderson, Tom Cleverley, Jesse Lingard, Wilfried Zaha, Adnan Januzaj, dan Robin van Persie

    Meski terlihat tampil dengan skuad yang cukup kuat, tapi kenyataannya United secara mengejutkan harus kebobolan lebih dulu di menit pertama, tepatnya di detik ke 30 lewat gol yang dicetak Marquinhos setelah gagal diantisipasi oleh Fabio.

    Tak ingin membiarkan ketertinggalan terlalu lama, United pun mencoba membangun serangan lewat serangan dari sisi kiri melalui wonderkid, Adnan Januzaj yang sukses melepaskan crossing, tapi percobaan kali ini belum membuahkan hasil.

    Setan Merah baru bisa membuat ribuan pendukungnya bersorak di menit 19. Pemain muda mereka, Jesse Lingard mampu menceploskan si kulit bundar. Lewat kerja sama api antara Robi van Persie dan Anderson, Zaha yang mampu menjadi target, sukses mengirimkan umpan mendatar kepada Lingard. Skor sama kuat 1-1.

    31 menit jalannya pertandingan, United memperoleh gol cuma-cuma dari pemain Yokohama, Masakazu Tashiro, bek 25 tahun ini gagal menghalau crossing dengan maksimal yang justru malah membobol gawang sendiri. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

    Di paruh kedua, baru berjalan empat menit, Fabio lagi-lagi menjadi dalang yang menyebabkan skor bagi tuan rumah bertambah. Pemain asal Brasil ini justru membobol gawang sendiri dan skor pun sama kuat, 2-2.

    Menit 68, peluang emas didapat Setan Merah. Pemain mereka asal Jepang, Shinji Kagawa mendapat ruang tembak untuk menendang bola, tapi sepakannya masih belum mampu mengubah skor.

    Alih-alih menambah gol, United malah harus tertinggal di menit 87. Jin Hanato mampu memperlihatkan kehebatannya di kotak penalti dan mampu mencetak gol di tiga menit menjelang laga usai. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-2 tetap menjadi miliki Yokohama Marinos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Takluk di Tangan Yokohama F Marinos 2 - 3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top