• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Skuad Barca Idaman Semua Pelatih

    Gerardo Martino. (Foto: ist)
    Gerardo Martino. (Foto: ist)

    BERITA BOLA 
    - Pelatih anyar Barcelona, Gerardo Martino, mengaku senang bisa menukangi tim sekelas El Barca. Terlebih, jawara La Liga musim lalu tersebut memiliki skuad yang diidamkan oleh banyak pelatih.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Martino telah resmi ditunjuk oleh manajemen Barca untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Tito Vilanova. Martino pun menjadi pelatih Argentina keempat yang menukangi Barca.

    Pelatih berusia 50 tahun ini sebelumnya baru sekali melatih tim asal Eropa, yaitu Tenerife pada 1991. Oleh karena itu, Martino mengaku tak sulit saat memutuskan melatih Lionel Messi dkk.

    "Untuk karier saya sebagai pelatih, dengan seluruh pemain yang dipunya Barcelona, juga dengan Leo (Messi) berada di sana, itu jelas merupakan tim yang didambakan semua pelatih," kata Martino seperti dilansir Goal.

    Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Tata ini tetap memiliki rencana untuk meningkatkan tim asal Katalan tersebut. Bahkan, mantan pelatih Newell's Old Boys ini siap membawa Messi kembali lebih baik lagi.

    “Mungkin, hal pertama yang Anda pikirkan adalah tidak perlu melakukan apa-apa lagi pada Messi untuk membuatnya lebih baik! Tapi, saat Anda menjadi bos Barcelona dan Anda bisa menjadi pelatih dari pemain terbaik dunia, maka saya membantunya menjadi pemain hebat dan menjadi dirinya," tutupnya. (min)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Barca Idaman Semua Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top