• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Suarez Datang, Podolski Fine - Fine Aja

    Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane
    BERITA BOLA - Upaya Arsenal untuk mendatangkan Luis Suarez tak membuat Lukas Podolski khawatir, tapi justru membuatnya senang. Ia mengaku siap bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama The Gunners.

    Arsenal menjadikan Suarez sebagai salah satu buruan utama di bursa transfer musim panas ini. Namun, dua kali mereka mengajukan penawaran ke Liverpool, dua kali pula mereka ditolak.

    Penawaran pertama yang disebut-sebut senilai 35 juta poundsterling ditolak beberapa hari lalu. Sementara penawaran kedua yang mencapai 40 juta plus satu poundsterling juga ditolak.

    Meski ditolak, namun penawaran kedua tersebut memicu aktifnya sebuah klausul di mana Liverpool harus menginformasikan semua tawaran di atas 40 juta pounds kepada Suarez.

    Menanggapi adanya potensi kedatangan Suarez ke Arsenal, Podolski tak merasa terancam. Ia akan senang jika timnya sukses mendaratkan sosok seperti Suarez. Kalau pada akhirnya harus bersaing dengan striker asal Uruguay itu, ia juga siap.

    "Suarez adalah seorang pemain besar. Dia mencetak banyak gol jadi dia adalah striker yang hebat," kata Podolski seperti dikutip Daily Mail.

    "Saya senang ketika pemain-pemain baru datang. Saya ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia dan saya tidak takut dengan nama-nama besar karena mereka akan membantu tim dan akan membantu saya untuk membantu tim ketika kami bermain bersama."

    "Tapi bukan keputusan saya untuk membicarakan ini. Ini adalah keputusan pelatih. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di pekan-pekan mendatang. Pelatih punya sistemnya sendiri dan kami akan melihat apa yang akan terjadi beberapa minggu ke depan."

    "Di setiap klub besar Anda akan menghadapi kompetisi, terutama di klub seperti Arsenal. Ketika semua pemain fit dan kami tidak dihadang cedera, ada kompetisi besar di sana. Setiap pemain ingin bermain dan tidak ada satu pun mau duduk di bangku cadangan," kata Podolski.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Datang, Podolski Fine - Fine Aja Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top