• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Maradona Jalani Operasi Rabun Jauh


    AFP/Bay Ismoyo

    BERITA BOLA - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, sukses melakoni operasi mata pada Rabu (24/7/2013) waktu setempat. Dokter yang mengoperasinya, Roberto Zaldivar, memastikan kondisi pria berusia 52 tahun tersebut.

    "Maradona baik-baik saja. Operasi untuk mata presbiopi adalah prosedur rutin yang biasa kami lakukan. Dia menjalaninya dengan baik. Dia pasien yang keren," kata Zaldivar kepada AFP.

    Ya, Maradona menjalani operasi mata presbiopi alias rabun jauh. Gangguan pada mata itu terkait erat dengan pertambahan usia penderita.

    Keinginan kuat untuk mengenyahkan gangguan mata itu dikaitkan dengan kesibukannya di masa datang. Maradona harus segera menjalankan tugas sebagai duta The Dubai Sports Council.

    Awal Juni lalu, The Dubai Sport Council mengumumkan memperpanjang kontrak Maradona untuk durasi dua tahun. Toh, Maradona juga bukan orang yang benar-benar baru di Dubai. Dia pernah membesut klub Dubai, Al Wasl.

    The Dubai Sport Council berharap sosok pemain berjuluk 'Si Tangan Tuhan' itu bisa mengangkat pamor Dubai untuk keperluan penawaran tuan rumah Olimpiade 2024.

    Maradona juga menjalankan amanat dari The Dubai Sport Council dengan cukup baik. Dia menghadiri semua acara yang dijadwalkan.

    Pada Februari dan Maret lalu dia menjadi tamu VIP Dubay Duty Free Tennis Championship di Dubai Tennis Stadium. Kemudian April, dia juga mengisi tim inagurasi Dubai Government Entities Football Championship.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maradona Jalani Operasi Rabun Jauh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top