• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Tak Ada Mind Games dengan Moyes


     

    BERITA BOLA - Komentar Jose Mourinho soal David Moyes yang belum pernah dapat trofi di Everton dianggap sebagai bentuk mind games oleh media Inggris. Mourinho menyangkalnya, dan menyebut kalau dia cuma berbicara apa adanya.

    Mourinho beberapa hari lalu mengeluarkan komentar terkait Moyes. Disebut manager Chelsea itu, Moyes diuntungkan berada di Manchester United karena klub tersebut sudah tahu bagaimana menjaga tradisi meraih kemenangan.

    Hal tersebut dianggap sebagai sindiran lantaran Moyes sebelumnya sama sekali tak pernah dapat trofi saat bersama Everton. "David (Moyes) saat ini berada di klub besar dan itu adalah satu keuntungan besar. Semua orang di sana sudah tahu bagaimana caranya untuk menang. Dan itu adalah satu keuntungan besar," sahut Mourinho kala itu.

    Apa yang diungkapkan Mourinho tersebut lantas dianggap sebagai bentuk mind games khas pria asal Portugal itu. Namun setibanya di Jakarta dalam rangkaian tur pramusim, Mourinho menyangkalnya.

    "Jika saya mengatakan kalau kolega saya di MU adalah pelatih hebat, dia layak meraih sukses, dia layak dapat waktu untuk bekerja, dia tak dapat trofi di Everton karena sulit mendapatkannya di sana... Jika berbicara soal hal positif tentanganya dianggap sebagai mind games, entah apa yang Anda akan katakan saat saya berbicara buruk soal dia," seru Mourinho seperti diberitakan Skysports.

    "Hal terbaik untuk dilakukan adalah tidak berbicara, dan jika saya tidak berbicara maka orang tidak akan mengatakan apapun," lanjut Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Ada Mind Games dengan Moyes Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top