• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Fiorentina Gaet Ilicic dari Palermo


     

    Berita Bola- Fiorentina terus menggaet pemain baru demi memperkuat skuatnya musim depan. Josip Ilicic jadi penggawa teranyar La Viola yang dibeli dari Palermo.

    Ilicic diperkirakan berharga 9 juta euro dan Fiorentina harus membayar sejumlah uang tergantung penampilan pemain internasional Slovenia itu musim depan. Diperkirakan transfer Ilicic akan tuntas dalam 24 jam ke depan setelah melakoni sejumlah tes medis dan penandatanganan kontrak.

    Pemain 25 tahun itu sudah tiga musim memperkuat Palermo sejak 2010 dan musim lalu ia tampil produktif dengan bikin 11 gol di seluruh kompetisi. Sayangnya ia tak mampu menyelamatkan Rosanero dari jurang degradasi.

    Dengan pembelian Ilicic berarti Fiorentina termasuk tim Seri A yang paling aktif di bursa transfer kali ini karena sebelumnya sudah memboyong Mario Gomez, Joaquin, Marcos Alonso, Massimo Ambrosini dan Oleksander Iakovenko.

    "Ilicic akan tiba dan kejutan dari saya belumlah usai," ujar Presiden klub, Andrea Della Valle, seperti dilansir Football Italia.

    "Kami akan memperkuat lini tengah dan membuat tim ini lebih kuat," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Gaet Ilicic dari Palermo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top