• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    MU Tak Khawatir, Meski Kalah 2 Kali


    Man Utd via Getty Images/Matthew Peters

    BERITA BOLA - Manchester United sudah kalah dua kali dalam tur pramusimnya. Phil Jones dan Tom Cleverley mengaku kecewa dengan hasil ini, namun yakin MU akan tampil lebih baik ketika kompetisi sebenarnya dimulai.

    Dari tiga laga uji coba pramusim yang sudah mereka jalani, MU sekali menang dan dua kali kalah. Kemenangan didapat atas A-League All-Stars dengan skor 5-1, sementara dua kekalahan datang dari Singha All-Stars dengan skor 0-1 dan Yokohama F. Marinos dengan skor 2-3.

    Jones menilai 'Setan Merah' memang tampil kurang oke ketika berhadapan dengan Yokohama, Selasa (23/7/2013). Tapi, menurut dia, timnya akan bisa mengatasi masalah-masalah yang sekarang muncul.

    "Itu adalah ujian yang bagus, kecewa dengan hasilnya, tapi ini adalah pramusim. Kami bisa memperbaiki ini di sesi latihan," kata Jones seperti dikutip FOX Sports Asia.

    "Bukanlah pertandingan terbaik kami, kami tahu kami tidak melaluinya dengan baik. Kami tidak mengumpan seperti di laga sebelumnya tapi kami akan belajar."

    "Kami sedang mempelajari (David) Moyes dan dia sedang mempelajari kami. Di awal musim kami yakin akan siap menggebrak. Kami tahu level yang bisa kami mainkan."

    Senada dengan Jones, Cleverley juga menganggap MU belum mencapai level yang semestinya.

    "Pertandingannya sangat berat, saya tidak ingin membuat alasan tapi kami baru saja melakukan perjalanan jauh sehari sebelumnya dan kami harus menghadapi sebuah tim yang siap di kondisi yang sulit," tutur Cleverley.

    "Saya yakin kami bisa bermain lebih baik, kami belum benar-benar tampil maksimal, tapi itu adalah tes yang bagus untuk kami. Itu akan bagus buat kami."

    "Mereka membuat kami benar-benar bekerja keras, mereka terus berlari selama 90 menit dan punya pergerakan yang hebat. Kami ingin meningkatkan sisi teknis dari permainan kami tapi sebagai latihan fisik laga tersebut sudah 100%," ujarnya.

    MU selanjutnya akan melawan tim Jepang, Cerezo Osaka, pada 26 Juli dan menutup tur Asia dengan melawan tim Hong Kong, Kitchee FC, pada 29 Juli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Tak Khawatir, Meski Kalah 2 Kali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top