• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Target Liverpool Kembali Kuasai Big Four

    Brendan Rodgers. (Foto: ist)
    Brendan Rodgers. (Foto: ist)
    BERITA BOLA – Brendan Rodgers yakin dengan pemain yang dimilikinya saat ini, dapat membantu mengembalikan superioritas Liverpool. Rodgers juga percaya The Reds akan kembali menguasai posisi empat Premier League musim depan.

    Pada jendela transfer musim panas ini, Liverpool tampil aktif di meja transfer. Sejumlah pemain berhasil dilabuhkan di Anfield, mereka di antaranya: Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas, dan Luis Alberto.

    “Kami dapat kembali ke panggung Liga Champions dengan pemain yang ‘lapar’ (gelar), para pemain yang ‘lapar’ akan kesuksesan,’ tegas Rodgers, seperti dilansir The Mirror, Rabu (24/7/2013).

    “Dengan profil para pemain yang tepat, dan level pelatihan yang benar, kami dapat meraih itu. Kami semua menginginkan bintang, namun hal yang lebih penting adalah para pemain berambisi untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

    Kompetisi Premier League akan bergulir pada 17 Agustus mendatang. Liverpool akan menghadapi dua partai yang terbilang mudah, kontra Stoke City dan Aston Villa, sebelum akhirnya mereka akan menjamu Manchester United pada awal September mendatang.

    “Itulah yang dimiliki klub saat ini –pemain yang lapar gelar. Apabila kami membawa membawa para pemain dengan profil seperti itu maka kami dapat bersaing dengan klub lain. Dan saya berharap kami dapat berada di posisi empat besar musim ini,” tutup Rodgers
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Liverpool Kembali Kuasai Big Four Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top