• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Persaingan di Tim Utama Positif bagi Bayern

    AFP/Johannes Eiselle
    BERITA BOLA - Skuat Bayern Munich semakin dijejali banyak bintang di musim 2013/2014. Kapten The Bavarians, Philipp Lahm, menyatakan bahwa persaingan itu akan memberi dampak positif bagi tim.

    Bayern menggaet beberapa pemain bintang seperti Mario Goetze, Thiago Alcantara, dan juga Jan Kirchoff di bursa transfer musim panas ini.

    Kehadiran Goetze dan Thiago itu membuat persaingan di lini tengah Bayern semakin sengit sebab dalam skuat Bayern sudah ada nama-nama tenar seperti Franck Ribery, Arjen Roben, Bastian Schweinsteiger, dan juga Thomas Mueller.

    Dengan skuat yang juga tak kalah gemuk, musim lalu, Bayern mampu mengelolanya komposisi tim yang ada hingga akhirnya berbuah treble winner.

    Kini menjelang dimulainya musim yang baru, tantangan serupa juga dihadapi oleh pelatih anyar Bayern, Josep Guardiola. Dia harus bisa membagi kesempatan bermain kepada seluruh penggawa FC Hollywood agar tercipta suasana tim yang harmonis.

    Meski begitu, persaingan untuk memperebutkan tim utama itu disambut baik oleh Lahm. Dia tak melihat ada masalah akibat banyaknya bintang yang bermain di Bayern.

    "Pelatih selalu menjadi bos kami. Kami harus melakukan apa yang dia inginkan," kata Lahm seperti dilansir oleh Soccernews.

    "Saya tak melihat adanya masalah, kami jua memounyai skuat yang besar musim lalu."

    "Jadi ketika memiliki banyak pemain, Anda memiliki skuat yang lebih dalam, tapi kami juga memiliki skuat yang lebih berkualitas jika dibandingkan musim lalu," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persaingan di Tim Utama Positif bagi Bayern Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top