• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Waspadai Madrid & Bayern Musim Depan

    Pep Guardiola diwaspdai Iniesta. (Foto: Reuters)
    Pep Guardiola diwaspdai Iniesta. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA - Gelandang kreatif nan enerjik Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan dirinya mewaspadai sepak terjang dari Real Madrid dan Bayern Munich. Terlebih, kedua klub tersebut sudah dilatih oleh pelatih baru.

    Iniesta menambahkan Madrid dibawah arahan Carlo Ancelotti adalah pesaing paling sulit untuk di level domestik. Di level Eropa sendiri Bayern Munich merupakan kekuatan baru bersama Pep Guardiola.

    Namun, gelandang 29 tahun itu juga tetap merasa optimistis untuk dapat meraih banyak gelar. Apalagi, kehadiran Neymar Da Silva juga diprediksi akan bersinar dengan Blaugrana.

    “Dengan penandatanganan Neymar kami akan meningkat dan kami akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk meraih gelar. Madrid akan menjadi salah satu saingan kuat dan Bayern bersama Guardiola akan jauh lebih kuat,” tutur Iniesta seperti dikutip Football-Espana, Rabu (24/7/2013).

    Iniesta juga mengungkapkan selalu memberikan dukungan kepada Tito Vilanova yang sedang dalam masa perawatan intensif untuk pemulihan kanker tenggorokan yang dideritanya.

    “Saya berharap bahwa ada ketenangan bagi kami untuk bekerja dengan cara terbaik. Kami memberikan banyak dukungan bagi Tito untuk mengatasi penyakitnya,” tandas Iniesta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waspadai Madrid & Bayern Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top