• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 24, 2013

    Belanja Besar Akan Datangkan Tekanan

    (Getty Images/Jessica Hromas)
    BERITA BOLA - Jose Mourinho memperingatkan Manchester City terkait belanja besar yang mereka lakukan. Dengan dana besar yang sudah dikeluarkan, City dinilai Mourinho akan mendapat tekanan untuk mendapat hasil maksimal.

    City sudah mengeluarkan dana lebih dari 80 juta poundsterling (Rp 1,32 triliun) untuk mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic.

    Hadirnya keempat pemain itu diyakini akan membuat City menjadi makin kuat. Asisten manajer, Brian Kidd, bahkan menyatakan bahwa City punya skuat terbaik di liga.

    Mourinho memuji pembelian-pembelian yang dilakukan City di bursa transfer musim panas ini. Namun manajer Chelsea itu juga memperingatkan bahwa dengan kualitas pemain yang didatangkan, The Citizens akan dihinggapi ekspektasi tinggi.

    "Saya tahu pemain-pemain yang sudah dibeli City dan tak ada kejutan. Mereka lebih dari siap. Jika Anda melihat usia, kematangannya, mereka dalam momen yang sempurna dalam kariernya untuk pergi ke Inggris," sahut Mourinho seperti dikutip Mirror.

    "Mereka tidak perlu adaptasi, tidak perlu mempelajari proyeknya. Mereka adalah pemain di puncak kariernya, berpengalaman tapi masih muda, jadi saya pikir mereka sudah belanja dengan sangat baik."

    "Jadi tentu orang-orang akan berharap lebih dari mereka, dengan pengalaman mereka, daripada tim muda saya," lanjut manajer asal Portugal itu.

    "Di periode pertama saya Anda selalu memberi tekanan pada saya dengan mengatakan: "Anda beli ini, Anda mengeluarkan uang untuk itu, Anda membeli gelar". Jadi saya harap sekarang itu ada di pihak mereka," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Belanja Besar Akan Datangkan Tekanan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top