• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Valencia Inginkan Torres Musim Depan

    Getty Images/Mike Hewitt
    BERITA BOLA- Pelatih Valencia, Miroslav Djukic, sudah menyiapkan pengganti untuk Roberto Soldado jika dia jadi menuju Tottenham Hotspur. Yang kini dibidik pria 47 tahun itu adalah Fernando Torres.

    Harian terbitan Valencia,Superdeporte, melaporkan Djukic sudah berkomunikasi secara intens dengan Chelsea terkait upaya memboyong Torres.

    "Valencia menanti keputusan Chelsea untuk melepaskan Torres dan kepastian nilai transfer yang diajukan Chelsea," demikianSuperdeportememberitakan.

    Merujuk pada kondisi keuangan Valencia, dipastikan klub tersebut akan membeli Torres dengan harga yang jauh lebih murah dibanding saat The Blues mendatangkannya dari Liverpool pada 27 Januari 2011 lampau. Ketika itu Torres berbanderol 40 juta pound sterling atau setara dengan Rp 628,4 miliar.

    Torres diproyeksikan menjadi striker utama Valencia menyusul rencana kepergian Soldado. Pesepakbola berpaspor Spanyol berusia 28 tahun itu belakangan santer dikabarkan akan pindah ke Tottenham Hotspur.

    Djukic sebelumnya sudah memastikan tak menghalangi Soldado meninggalkan klub. "Soldado penyerang kami dan andalan klub. Tapi Valencia sedang membuat opsi melepas Soldado. Valencia adalah klub besar, yang tidka bertumpu hanya kepada satu pemain," kata Djucik.

    Valencia mematok harga 26 juta pound sterling (sekitar Rp 408,5 miliar) dari penjualan Soldado. Sementara masa depan Torres di Chelsea kembali jadi spekulasi menyusul kedatangan Jose Mourinho, apalagi 'Si Biru' juga tengah memburu Wayne Rooney.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valencia Inginkan Torres Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top