• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Suarez Diminta Untuk Tidak Bertahan di Liverpool

    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez. (Foto: Reuters)

    LIVERPOOL 
    – John Barnes menyarankan Liverpool untuk sesegera mungkin menjual Luis Suarez ketimbang mempertahankannya di Anfield. Seperti diketahui Suarez sempat mengutarakan keinginannya meninggalkan klub yang dibelanya sejak musim 2011 lalu itu.

    Kondisi tersebut pun dimanfaatkan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Arsenal. Namun, sejauh ini klub asal London itu menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan striker internasional Uruguay itu.

    Tercatat Arsenal telah berulang kali mengajukan penawaran kepada Suarez. Terakhir dana senilai 42 juta pounds kabarnya telah disiapkan klub besutan Arsene Wenger itu demi melabuhkan Suarez ke Emirates Stadium musim panas ini.

    Namun, sebanyak itu pula, Arsenal mengalami penolakan. Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre bahkan turun langsung dengan menegaskan bahwa Liverpool takkan menjual Suarez seberapa besar pun dana yang ditawarkan.

    “Kami sudah melihatnya sejak dulu, saat bursa transfer akan akhir maka itu tidak akan membantu, terutama klub seperti Liverpool yang jika kehilangan Suarez maka mereka wajib mencari pengganti yang sepadan,” tegas Barnes, seperti dilansir ESPN.

    Kepergian Suarez akan meninggalkan lubang besar di sektor serang Liverpool. Namun, dana segar yang didapat dari penjualan striker berusia 26 tahun itu dapat kembali digunakan untuk mendatangkan pemain top.

    “Saya lebih ingin klub segera menjualnya karena apabila itu dilakukan di penghujung bursa transfer dan Anda harus segera mencari penggantinya. Hal ini tidaklah ideal. Sejauh ini saya melihat persoalan Suarez, jika memang dia tidak lagi bahagia, maka biarkanlah dia pergi,” sambung Barnes.

    “Kami semua bisa bilang 'ya, kami pikir Suarez bisa jadi pemain seperti Carlos Tevez, yang selalu tampil 100 persen, tidak peduli kondisinya seperti apa'. Namun, Anda tidak tahu apa yang akan dia lakukan apabila dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan,” tutup Barnes
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Diminta Untuk Tidak Bertahan di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top