• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    De Gea Sempat Ajak Thiago Gabung MU

    David De Gea dan Thiago Alcantara (Foto: Daily Mail)
    David De Gea dan Thiago Alcantara (Foto: Daily Mail)


    BERITA BOLA – Kini, Thiago Alcantara memang telah resmi menjadi milik Bayern Munich setelah sempat dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United. Dibaliknya kisah tersebut, kiper Manchester United, David De Gea ingin sedikit memberikan cerita terkait kepindahan Thiago dari Barcelona.

    Seperti diketahui, De Gea dan Thiago sama-sama menjadi bagian dari skuad muda La Furia Roja yang sukses membawa negaranya merengkuh juara Piala Dunia U-21 beberapa bulan lalu.

    Sebagai teman dekat, penjaga gawang bernama lengkap David De Gea Quintana ini mengaku telah melakukan langkah persuasif dengan membujuk Thiago agar mau mengikuti jejaknya untuk bergabung ke Old Trafford.

    “Ya, benar. Saya sudah berusaha meyakinkannya (Thiago untuk bergabung ke United), tapi akhirnya tidak bisa,” kata De Gea, dikutip Sport Witness, Rabu (31/7/2013).

    “Bila dia datang, maka dia akan menjadi pembelian yang baik. Tapi kini dia memutuskan untuk bergabung ke Bayern, klub yang sangat baik, dan saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di sana,” terusnya.

    Selain Alcantara, pemain asal Negeri Matador lainnya yang kini sedang menjadi target utama Setan Merah, Francesc Fabregas, juga menjadi sorotan dari De Gea.

    “Kita lihat saja keputusannya, apakah dia akan bertahan di Barca atau meninggalkannya. Dia akan menjadi pembelian potensial United untuk bisa meningkatkan performa klub,” pujinya untuk Cesc
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: De Gea Sempat Ajak Thiago Gabung MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top