• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Spurs Izinkan Bale Kontak dengan Madrid?

    Gareth Bale tidak diizinkan melakukan kontak dengan Real Madrid oleh Spurs (Foto: ist)
    Gareth Bale tidak diizinkan melakukan kontak dengan Real Madrid oleh Spurs (Foto: ist)

    BERITA  BOLA– 
    Belakangan terungkap bahwa keinginan personal Gareth Bale untuk segera berseragam Real Madrid memang benar adanya. Pemain asal Wales ini pun rupanya sudah meminta izin kepada manajemen Tottenham Hotspur untuk melakukan pembicaraan dengan pihak El Real.

    Namun sepertinya pihak Spurs tak begitu saja membiarkan salah satu pemain andalannya ini leluasa berbicara kepada Madrid guna menahan langkahnya hengkang ke klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

    Dengan adanya hadangan dari klub asal, membuat direktur olahraga Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara.

    “Bila dia (Gareth Bale) telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid, maka Tottenham harusnya memberinya izin untuk berbicara dengan kami,” kata Zidane, seperti dilaporkan The Sun, Rabu (31/7/2013).

    “Kesempatan bermain untuk Real Madrid mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup seorang pemain sepakbola. Dan sangat dapat dimengerti Gareth tidak ingin kehilangan kesempatannya itu saat ini,” terus Zizou.

    “Sudah lazim ketika seorang pemain tahu bahwa Real Madrid tertarik pada mereka, lalu mereka merasa senang. Tidak ada yang lebih bergengsi bagi seorang pemain untuk memakai seragam putih milik Real Madrid,” seru legenda timnas Prancis ini.

    Chairman Spurs, Daniel Levy, menjadi salah satu orang yang tidak merestui keinginan Bale ke Madrid karena dinilai sangat memiliki perang penting di klub. Bahkan, tawaran dengan nominal fantastis ditolak mentah-mentah olehnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Izinkan Bale Kontak dengan Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top