• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Akhirnya Guardiola Bicara Tentang Luiz

    David Luiz Moreira Marinho (Foto: Reuters)
    David Luiz Moreira Marinho (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA –
     Isu seputar David Luiz yang dihubung-hubungkan dengan Bayern Munich, baru-baru ini diakui cukup mengusik kondisi Josep Guardiola – lebih-lebih setelah sempat naik darah usai keok di partai Piala Super. Guardiola pun menegaskan bantahan terkait gosip bek Chelsea tersebut.

    Akhir pekan lalu, Guardiola mesti melupakan raihan gelar pertamanya bersama Bayern lantaran kalah 2-4 di Piala Super kontra Borussia Dortmund. Lini pertahanan jadi sorotan dan hal itu pun jadi pemicu rumor Bayern untuk mempercepat perburuan tanda tangan Luiz sebagai tambahan garda belakang.

    Tapi Guardiola menepis spekulasi tersebut dengan mengungkapkan alibi bahwa skuadnya, tak sedang krisis bek sentral. Kendati masih kehilangan Holger Badstuber yang masih berkutat dengan cedera lututnya, Bayern masih punya Jérôme Boateng, Daniel van Buyten, Dante Bonfim dan Jan Kirchoff.

    “Dia (Luiz) takkan datang ke Munich,” tegas Guardiola, sebagaimana diwartakan Metro.co.uk, Rabu (31/7/2013).

    “Kami masih punya empat atau lima pemain yang bisa diturunkan sebagai bek sentral. Spekulasi itu tidaklah benar,” tutupnya di sela-sela sesi latihan jelang Audi Cup, Rabu malam nanti
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Guardiola Bicara Tentang Luiz Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top