• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Jelang Laga Ujicoba : Argentina Tak Diperkuat Aguero


    AFP/Alejandro Pagni

    BERITA BOLA - Sergio Aguero tak akan ambil bagian ketika tim nasional Argentina berhadapan dengan Italia di sebuah laga persahabatan. Sejumlah pemain lain juga absen membela La Albiceleste.

    Laga persahabatan Italia kontra Argentina akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, 14 Agustus mendatang. Laga ini digelar sebagai penghormatan untuk Paus Fransiskus. Paus Fransiskus dijadwalkan menerima kunjungan kedua tim di Vatikan pada malam sebelum pertandingan.

    Aguero tak bisa tampil dalam laga tersebut. Striker Manchester City itu mengalami cedera dan pelatih Alejandro Sabella tak memasukkan namanya ke dalam skuat yang berisi 22 pemain.

    Fernando Gago (Boca Juniors) juga absen karena mengalami cedera otot. Begitu juga dengan Walter Montillo (Santos). Absennya dua pemain tersebut membuat Sabella memanggil Ricky Alvarez.

    Marcos Rojo yang belum sepenuhnya fit tetap masuk skuat. Dia akan dilapis oleh Cristian Ansaldi.

    Skuat Argentina:
    Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Oscar Ustari (Almeria)

    Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Getafe), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Jose Basanta (Monterrey), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

    Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez, (Celta Vigo), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madrid), Erik Lamela (AS Roma), Ricky Alvarez (Inter Milan)

    Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Ujicoba : Argentina Tak Diperkuat Aguero Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top