• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Legenda Barcelona Tutup Usia

    Antoni Ramallets Simon. (Foto: Ist)
    Antoni Ramallets Simon. (Foto: Ist)
    LEGENDA SEPAKBOLA – Kabar duka tengah menyelimuti klub Barcelona. Eks-penjaga gawang Azulgrana era 1940an-1960an, Antoni Ramallets Simon, meninggal dunia pada usia 89 tahun. Antoni sendiri menghembuskan nafas terakhir Selasa (30/7/2013) waktu setempat.

    Antoni sendiri memang mampu mencatatkan penampilan yang gemilang bersama Barca. Tercatat 538 penampilan yang dicatatakan Antoni di semua kompetisi bersama Barcelona. 288 penampilan dilakukan di Primera Division.

    Tidak hanya di level klub, Antoni mampu bermain ciamik bersama Timnas Spanyol. 35 Caps bersama La Furia Roja mampu dicatat oleh Antoni. Bahkan, penampilan yang impresif saat membela Spanyol di Piala Dunia 1950 di Brasil, membawa dirinya mendapatkan julukan “The Cat of Maracana”

    Sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (31/7/2013) kabar ini memang membuat Blaugrana kehilangan sosok sang legenda. Meski begitu, rentetan prestasinya masih terus menjadi kenangan indah Barcelona.

    Prestasi-prestasi yang mampu dicetak oleh Antoni juga diprediksi akan mampu disamakan oleh Victor Valdes, yakni meraih Zamora Trophy sebanyak lima kali
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Legenda Barcelona Tutup Usia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top