• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Spurs Juga Minati Luis suarez

    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez. (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA 
    – Tottenham Hotspur kabarnya turut dalam persaingan perburuan Luis Suarez, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (31/7/2013). Itu artinya Spurs harus bersaing dengan saudara tua mereka, Arsenal yang juga memiliki minat serupa.

    Namun, klub besutan Andre Villas-Boas itu wajib bekerja keras. Pasalnya, selain harus bersaing dengan The Gunners, Spurs juga harus menyakinkan pihak Liverpool yang dipastikan takkan dengan mudah melepas andalannya.

    Seperti diketahui setiap tawaran yang hadir selalu ditolak manajemen The Reds, padahal sang pemain sempat mengungkapkan tak lagi kerasan berada di Anfield. Lantaran perlakuan buruk media yang diterimanya, Suarez juga menilai bahwa publik terlalu berlebihan dalam menanggapi insiden gigit Suarez kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

    Spurs bukan tak mungkin akan mengajukan penawaran menggiurkan kepada pihak Liverpool. Terlebih apabila Real Madrid resmi membeli mesin gol Spurs, Gareth Bale dengan mega transfer.

    Dana senilai 85 juta pounds (pinangan Madrid untuk Bale) akan digunakan Spurs untuk menggoda Suarez. Spurs sejatinya telah berulang kali menolak tawaran yang diajukan Los Blancos, namun dana berlimpah bukan tak mungkin akan menggoyahkan hati manajemen Spurs.

    Suarez menjadi pemain salah satu pemain ‘terpanas’ bursa transfer kali ini menyusul penampilan impresifnya bersama Merseyside Merah musim lalu. Total pemain internasional Uruguay itu berhail menyarangkan 30 gol, 24 gol di antaranya di pentas Premier League dan menjadikannya tersubur kedua usai Robin van Persie
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Juga Minati Luis suarez Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top