• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Nani Bertekad Bawa MU Pertahankan Gelar


    Andrew Yates/AFP

    BERITA BOLA - Nani menatap musim depan dengan penuh optimisme. Winger Manchester United ini bertekad mengantar timnya mempertahankan titel juara liga dan tampil sebaik mungkin dengan mencetak banyak gol.

    Pemain internasional Portugal ini baru saja menjalani masa sulit. Di musim lalu, Nani dibekap cedera sehingga cuma mampu tampil 17 kali di seluruh kompetisi dengan menyumbang empat gol saja, jumlah gol paling minim sejak musim debutnya.

    Kini, Nani sudah kembali bugar dan mencetak sepasang gol dalam kemenangan MU atas Crewe Alexandra 2-0 dalam laga ujicoba pada Senin (29/7). Dia siap bekerja keras untuk merebut kepercayaan David Moyes sekembalinya dari tur pramusim.

    "Terasa menyenangkan bisa kembali bekerja dan mulai berlatih dengan seluruh rekan setim," ungkap pemain yang sudah enam musim berseragam MU itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Tentu saja mereka sekarang berada di Asia tapi aku sudah berlatih dengan beberapa dari mereka dan senang rasanya merasakan rumput, atmosfer dan mulai mempersiapkan untuk musim baru."

    "Aku berharap ketika musim dimulai, aku akan berada dalam performa terbaikku untuk membantu tim. Aku pikir masih ada banyak pekerjaan bagiku, tapi dalam satu pekan atau lebih, aku akan berada dalam kondisi terbaikku," sambung Nani.

    "Aku berharap bisa memenangi liga lagi dan harapan pribadiku adalah berada dalam performa terbaik dan mencetak banyak gol. Seperti yang sudah aku bilang tadi, aku cuma butuh berada dalam kondisi terbaik dan kemudian semuanya akan datang secara bersamaan," katan dia lagi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nani Bertekad Bawa MU Pertahankan Gelar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top