• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Pellegrini Senang Bertemu Guardiola Lagi

    Manuel Pellegrini (Foto: CNN)
    Manuel Pellegrini (Foto: CNN)
    BERITA BOLA – Manchester City tengah berada di Jerman untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim Audi Cup. Selain City, Bayern Munich sebagai tuan rumah, AC Milan dan Sao Paulo akan ambil bagian dalam turnamen ini.

    Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan kegembiraannya karena bakal bertemu dengan Pep Guardiola, yang kini menukangi Die Roten. Mantan pelatih Malaga ini juga percaya karier Guardiola akan sukses bersama Bayern.

    "Senang untuk kembali bermain di turnamen penting, terutama dengan Pep yang kini menangani Bayern Munich," kata Pellegrini, seperti dilansir Goal,Rabu (31/7/2013).

    "Saya yakin dia akan menyelesaikan musim yang hebat tahun ini. Saya cukup beruntung untuk berbagi empat tahun dengan dia dalam kompetisi yang sama, sekarang berbeda, tapi kami berdua masih ingin memainkan sepakbola yang baik,” papar pelatih berusia 59 tahun ini.

    "Bayern adalah tim yang sangat penting di Eropa, mendominasi dalam beberapa tahun terakhir. Mereka nyaris selalu mencapai babak final Liga Champions dan berada di puncak klasemen di Bundesliga dan sekarang dengan Pep saya pikir mereka akan menjadi lebih berbahaya," tandasnya.

    Pellegrini direkrut The Citizens pada musim panas ini setelah diboyong dari Malaga. Pelatih berpaspor Cile ini menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat sebelum musim lalu benar-benar berakhir
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pellegrini Senang Bertemu Guardiola Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top