• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Drogba Kembali ke Chelsea?

    Jose Mourinho dan Didier Drogba sewaktu masih di Chelsea (Foto: ist)
    Jose Mourinho dan Didier Drogba sewaktu masih di Chelsea (Foto: ist)

    BERITA BOLA – 
    Sekalipun kini Didier Drogba bermain bersama klub raksasa Turki, Galatasaray, namun tidak bisa dipungkiri nama pemain asal Pantai Gading ini tetap memiliki tempat tersendiri di klub lamanya, Chelsea.

    Gelar seorang legenda pun tak ragu diberikan para pecinta Chelsea untuk disematkan kepada Didi –sapaan Drogba.

    Dengan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, banyak rencana yang telah disiapkan pelatih asal Portugal ini untuk menyempurnakan skuad yang dimiliki agar sampai pada tahap ‘siap tempur’.

    Ya, termasuk membuka peluang comebacknya Drogba ke Stamford Bridge. Kesuksesan yang diraih Mou ketika melatih The Blues di masa pertamanya memang tak bisa dilepaskan dari peran Didi.

    Deja vu kesuksesan nampaknya menjadi alasan utama mengapa pelatih kelahiran Setubal, Portugal itu menginginkannya untuk kembali berseragam biru.

    “Dia (Drogba) adalah pemain dan juga seorang pemenang dan ia selalu bisa menikmati permainan dan saya hampir mengalami serangan jantung karena kehebatan yang dia miliki,” kata Mourinho kepada Telegraph, Selasa (30/7/2013).

    ”Biarkan dia menikmati masanya saat ini. Tapi, ingat, dia dicintai di klub ini oleh semua orang di Chelsea, dan itu sangat, sangat normal. Saya pikir suatu hari dia akan memiliki masa depan di Chelsea,” sambungnya.

    “Apakah dia pemain yang sangat penting dalam sejarah Chelsea? Ya. Didier selalu dalam ingatan para fans Chelsea, pemilik Chelsea, sesama pemain Chelsea, ya. Apakah normal bahwa Didier akan dapat berada di masa depan berhubungan dengan Chelsea lagi, saya pikir ya. Bagaimana? Saya tidak tahu,” tutup Mou
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Drogba Kembali ke Chelsea? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top