• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 31, 2013

    Setim dengan Messi Seperti Mimpi Jadi Nyata


    Getty Images/David Ramos

    BERITA BOLA- Striker anyar Barcelona, Neymar, menyatakan kegembiraannya bisa setim dengan pemain idolanya, Lionel Messi. Neymar pun menyebutnya sebagai impian yang menjadi kenyataan.

    Setelah resmi diperkenalkan pada 4 Juni lalu, Neymar baru mulai menjalani hari perdananya sebagai pemain Los Cules, Sabtu (27/7/2013) akhir pekan ini.

    Neymar lantas melakoni laga pertama bersama Barca dalam laga ujicoba melawan klub Polandia, Lechia Gdansk, Rabu (31/7/2013) dinihari WIB.

    Dalam laga yang akhir dengan skor akhir 2-2 itu, Neymar masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78.

    Dalam sesi konfrensi pers seusai pertandingan, Neymar mengungkapkan bahwa bisa satu tim dengan Messi merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

    "Messi merupakan idola saya dan saya sangat senang bisa satu tim dan bermain bersamanya," kata Neymar seperti dilansir oleh Sportsmole.

    "Dia adalah pemain dan pribadi yang luar biasa. Untuk saya, dia adalah yang terbaik di dunia dan saya bangga bisa bermain bersamanya. Mimpi saya menjadi kenyataan dan saya sangat senang," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Setim dengan Messi Seperti Mimpi Jadi Nyata Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top